SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Aliyah Mustika Serahkan Bantuan Alkes ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja - SULSELLIMA.COM

Aliyah Mustika Serahkan Bantuan Alkes ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Dalam perjalanan kunjungan ke Kabupaten Selayar, anggota DPR RI Dapil 1, Aliyah Mustika Ilham singgah di Kabupaten Bulukumba.


Anggota Komisi IX DPR RI bersama rombongannya dijamu makan siang oleh ibu Bupati, Andi Herfida Muchtar di rumah jabatan Bupati Bulukumba, Jumat 23 Juni 2023. 

Pada pertemuan tersebut Aliyah Mustika Ilham menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sultan Daeng Radja yang diterima langsung Direktur RSUD dr Rizal Ridwan Daffi. Alat kesehatan yang diserahkan berupa Oxigent Concentrator 2 (dua) unit, Surgical Mask 2000 pcs, dan Handscoon 1000 pcs.

"Semoga ini (alat kesehatan) membantu rumah sakit dalam memberikan layanan maksimal kepada pasien," kata Aliyah Mustika.

dr. Rizal Ridwan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota DPR RI ibu Aliyah Mustika yang telah memberikan bantuan ke rumah sakit Bulukumba, meski Bulukumba bukan daerah pemilihan Aliyah Mustika. Dikatakan bahwa kerjasama itu berkat hubungan baik antara ibu Bupati Andi Herfida Attas dengan ibu Aliyah yang sudah lama terjalin.

"Kita bersyukur mendapat bantuan dari beliau ibu Aliyah. Alkes ini tentu semakin menambah alkes yang ada di rumah sakit," imbuh pelaksana tugas Dinas Kesehatan ini.

Usai penyerahan bantuan yang disertai penanda tanganan berita acara penyerahan alat kesehatan, Aliyah Mustika Ilham bersama rombongannya menuju pelabuhan feri Bira untuk menyeberang ke Selayar.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com