SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jumat Berkah, Koramil 02 Bulukumpa Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu - SULSELLIMA.COM

Jumat Berkah, Koramil 02 Bulukumpa Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sebagai upaya membantu serta menjalin silaturahmi kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Bulukumpa membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Jum'at (16/06/2023).


Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Babinsa jajaran Koramil 02/Bulukumpa Kodim 1411/Bulukumba kepada masyarakat kurang mampu, sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah masyarakat dan peduli dengan keadaan warga yang menjadi binaannya. 

Bantuan yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membatu masyarakat kurang mampu serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya. 

Selain itu juga sebagai wujud kepedulian, menunjukkan kebersamaan serta menumbuhkan rasa saling membantu.

"Bantuan beberapa Sembako ini kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, bantuan ini jangan dinilai dari seberapa harganya, namun bantuan diberikan dengan ikhlas untuk masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati apa yang kita berikan, " ucap Serma M. Nasir salah satu Babinsa Koramil 02/Bulukumpa.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com