SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Maju `nyaleg’Tokoh Muda Perempuan PPP Ini Siap Perjuangkan Hak-hak Perempuan - SULSELLIMA.COM

Maju `nyaleg’Tokoh Muda Perempuan PPP Ini Siap Perjuangkan Hak-hak Perempuan

Fathinah Qauliyah Mahfud, S.M, Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Bagi perempuan berparas cantik asal Kecamatan Gantarang ini, Fathinah Qauliyah Mahfud, S.M, mengenal ranah politik bukan hal baru. Boleh jadi, darah seorang politikus mengalir dalam tubuhnya mengingat sang ayahandanya adalah seorang Kepala Desa Barombong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.



Fathinah Qauliyah Mahfud, S.M merupakan kelahiran Tanggal 16 Agustus 1996 dengan menempuh pendidikan terakhir di Universitas Islam Negeri Makassar dengan Jurusan Manejemen


Tokoh muda perempuan, Fathinah Qauliyah Mahfud, S.M mengaku bakal ikut kontestasi pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Dua (Gantarang-Kindang) Kabupaten Bulukumba. 


Fathinah Qauliyah Mahfud, S.M menyebutkan dirinya termotivasi maju sebagai caleg PPP pada Pemilu 2024 mendatang, karena ingin membesarkan nama partai. Ia juga bertekad ingin memperjuangkan hak rakyat kecil khususnya hak hak perempuan dan pemberdayaan perempuan serta peningkatan UKM. 


“Saya ingin terus mengabdi untuk Partai. Selain itu saya ingin mengabdi untuk masyarakat khususnya memperjuangkan hak hak perempuan,” kata Fathinah yang juga merupakan anak bungsu Kades Barombong, Mahfud itu. 


Dirinya Sebagai perwakilan dari kalangan perempuan, Ia memiliki misi mengawal hak hak perempuan di DPRD Bulukumba nantinya.


Tak hanya itu, ia juga bertekad menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pertanian, perikanan, peternakan dan Usaha Kecil Menengah (UKM). 


Fathinah yang juga dikenal sebagai pengusaha dan dirinya mengharapkan dukungan dan doa restu keluarga, kerabat dan masyarakat khususnya di dapil Gantarang-Kindang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com