SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Bulukumba Gelar Upacara Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga Di TMP Taccorong - SULSELLIMA.COM

Polres Bulukumba Gelar Upacara Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga Di TMP Taccorong

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar kegiatan Upacara dan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati hari Hari Jadi Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023.


Upacara dan Ziarah rombongan tersebut dilaksanakan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong, Jl. Pahlawan Desa Taccorong Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Senin (26/6/2023) Kemarin.

Dalam Upacara itu Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si bertindak selaku Inspektur upacara dan IPDA Rospida S.Sos bertindak selaku Komandan upacara.

IPDA Rospida S.Sos Adalah personel Polwan yang menjabat sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Satuan Binmas Polres Bulukumba.

Upacara ini diikuti oleh Porsenel gabungan Polres dan Polsek, serta PJU Polres dan Kapolsek jajaran, dan Bhayangkari.

Kapolres Bulukumba yang bertindak sebagai pimpinan rombongan memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Mewakili Kapolres, Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala mengatakan bahwa kegiatan upacara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan.

Harapannya Kata Kasi Humas, Melalui kegiatan ini senantiasa memberikan semangat kepada anggota Polri dalam menjalankan tugas dengan profesional dan penuh dedikasi, terutama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah - tengah Masyarakat.

"Sebagai Anggota Polri agar senantiasa memaknai kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP ini untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga institusi Polri lebih baik kedepannya." Pungkas Kasi Humas IPTU H.Marala

Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu makam pahlawan serta melakukan tabur bunga ke pusara para pahlawan, sekaligus memberikan doa kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com