SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Lingkungan, Jajaran Polres Bulukumba Gelar Giat Bersih-bersih Serentak - SULSELLIMA.COM

Peduli Lingkungan, Jajaran Polres Bulukumba Gelar Giat Bersih-bersih Serentak

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar kegiatan bersih-bersih serentak dengan membersihkan sampah di sejumlah tempat dan fasilitas umum di Kabupaten Bulukumba. Kamis (13/7/2023)


Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si melalui Kasi Humas IPTU H.Marala menyampaikan hari ini Polres Bulukumba bersama Polsek jajaran menggelar kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan bersama sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar.

"Jadi kegiatan bersih-bersih yang serentak dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Jajaran Polres Bulukumba terhadap lingkungan, guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman." Tutur Kasi Humas.

Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dan menciptakan kesadaran bagi kita untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat, tetapi buanglah di tempat sampah yang telah disiapkan.

Pada kesempatan ini kami juga mengajak segenap lapisan masyarakat beserta unsur terkait untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan masing-masing.

"Karena dengan membuang sampah sembarangan, dapat merusak lingkungan, berpotensi banjir karena aliran sungai menjadi tersumbat oleh sampah, juga dapat menjadi faktor penyebab timbulnya penyakit."Pungkas Kasi Humas.

Pada kegiatan tersebut terlihat personel Polres Bulukumba membersihkan di sekitar lapangan pemuda Bulukumba, personel Polsek Gantarang membersihkan sampah di lokasi pasar Tradisional Kessi lingkungan Matekko, dan diikuti personel Polsek jajaran membersihkan parit dan selokan dan tempat fasilitas umum lainnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com