SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Resmi Mundur di PDIP, Andi Adilla Tenri Kini Berlabuh di Partai Demokrat Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Resmi Mundur di PDIP, Andi Adilla Tenri Kini Berlabuh di Partai Demokrat Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Mantan Bacaleg DPD PDIP, Andi Adilla Tenri, sekarang resmi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Legislatif DPC Partai Demokrat Dapil 4 Kajang Herlang, kabupaten Bulukumba.


Berdasarkan hasil pada Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat nomor 148/SK/DPP/VII/2023, yang memperbaiki persyaratan dokumen bakal calon legislatif DPRD kabupaten Bulukumba.

Basri Julianto, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bulukumba, merasa bersyukur atas keputusan baik Andi Adilla Tenri untuk bergabung dengan partai Demokrat sebagai bacaleg. 

“Dengan bergabungnya Andi Adilla Tenri, keyakinan untuk mendapatkan kursi sudah terlihat jelas. Kami mengucapkan terima kasih kepada para bacaleg dapil Kajang-Herlang yang dengan baik menerima Andi Adilla Tenri. Selamat berjuang!,”ungkap Sekertaris DPC Demokrat Bulukumba.

Dalam pertarungan pileg 2024 di dapil Kajang Herlang, dengan komposisi bacaleg yang ada, dipastikan bahwa Andi Adilla Tenri dapat memperoleh kursi. Sebagai salah satu politikus perempuan di Bulukumba, Andi Adilla Tenri berharap Partai Demokrat dapat menjadi partai pemenang dalam Pemilu kali ini.

Sementara itu, Andi Adilla Tenri menjelaskan bahwa keputusan untuk bergabung dengan Partai Demokrat didasarkan pada hasil rapat dan dorongan dari tim dan keluarganya. Partai Demokrat adalah partai yang terbuka, religius, dan nasionalis, yang siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“Saya menegaskan akan menunjukkan loyalitasnya sebagai salah satu figur yang diperhitungkan di dapil 4 Kajang Herlang, kabupaten Bulukumba,”ungkapnya

Sebagai pendatang baru di Demokrat, saya melihat peluang luar biasa bagi Partai Demokrat untuk memenangkan Pemilu nanti. Insyaallah

“kami berharap Demokrat bisa menjadi partai pemenang dalam pemilu," ungkapnya. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com