SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hari ini Kapolres Bulukumba Kunjungi Dandim Dan Kajari - SULSELLIMA.COM

Hari ini Kapolres Bulukumba Kunjungi Dandim Dan Kajari

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Setelah mengunjungi Bupati dan Ketua DPRD Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto, S.I.K.,M.Si, kembali melanjutkan Kunjungan Silaturahmi ke jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bulukumba.


Kali ini Kapolres Bulukumba mengunjungi Dandim 1411/Blk serta mengunjungi Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulukumba, di dampingi Kasat Intelkam AKP Abd Rahman dan Kasat Reskrim AKP Abustam SH.,MH. Selasa (1/8/2023)

Kapolres mengatakan bahwa maksud dari kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri Kapolres sebagai pejabat baru di Polres Bulukumba. 

“Sebagai orang baru di Bulukumba dirinya mengaku mengunjungi Dandim Bulukumba dan Kajari, untuk mempererat Silaturahmi, agar terjalin keakraban, harmonis dan sinergi sehingga tugas pokok Polri dalam Harkamtibmas bisa terlaksana dengan lancar dan aman," terangnya 

"Kami mohon dukungan, bantuan dan kerjasama semua pihak khususnya Jajaran Kodim 1411/Blk sebagai Mitra yang selalu bersinergi dalam mewujudkan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bulukumba." Tambahnya 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Apa yang telah dilakukan oleh pejabat Kapolres sebelumnya, kerjasama dengan pihak TNI dan Kajari yang sudah terjalin dengan baik, kita tingkatkan terus, apapun permasalahan yang terjadi kalau kita selalu bersama, solid dan kompak maka itu cepat teratasi.

"Ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan Kolaborasi Polri dan Kajari agar selalu bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan penegakan hukum guna memberikan rasa keadilan ditengah masyarakat." Pungkas Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto.

Kedatangan Kapolres Bulukumba di sambut baik oleh Dandim 1411/Blk dan Ketua Kajari Bulukumba di ruangan kerja Masing-masing.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com