SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang HUT RI Ke 78, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Bacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI - SULSELLIMA.COM

HUT RI Ke 78, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Bacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023  tingkat Kabupaten Bulukumba, berlangsung dengan khidmat. 


Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf, menjadi inspektur upacara yang digelar pada Kamis (17/08/2023) pagi di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba.

Peringatan HUT RI ke-78 ini mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dan dihadiri berbagai kalangan mulai dari Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD dan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Diawali peringatan Detik- Detik Proklamasi, Teks Proklamasi dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos. Prosesi pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka pun berjalan dengan baik dan lancar. 

Setelah Upacara selesai acara dilanjutkan dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Taccorong serta makam H.A. Sultan Dg Radja, upacara pemberian remisi ke narapidana yang kemudian ditutup dengan upacara penurunan bendera pada sore hari.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com