SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wujudkan Sinergitas, KPU Selayar Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri - SULSELLIMA.COM

Wujudkan Sinergitas, KPU Selayar Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar di Jl. WR. Supratman No.4, Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (10/8). 


Kegiatan silaturahmi KPU Kabupaten Kepulauan Selayar disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar Hendra Syarbini, S.H.,M.H.

Ketua KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut. Dalam kegiatan kunjungan ini, pentingnya dalam gelaran Pemilu 2024 bersinergi dengan semua pihak dan termasuk juga dengan Kejaksaan Negeri kepulauan Selayar.” Ujarnya. 

Selain hal tersebut Andi Dewantara memperkenalkan diri dan anggota KPU lainnya yang hadir yakni Ahmad Sultan dan Iskandar sebagai Komisioner KPU kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2023-2028. Dan Juga memperkenalkan Sekretaris KPU kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmad Basri.

Kepala Kejaksaan Negeri kepulauan Selayar menyampaikan pihaknya menyambut baik dan siap bersinergi dan memberikan pendampingan kepada KPU Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam silaturahmi tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar juga mengajak rombongan KPU untuk melihat Posko Pemilu 2024 Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Untuk diketahui Posko Pemilu Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar berfungsi sebagai salah satu upaya yang dilakukan Kejaksaan dalam mengantisipasi dan mendeteksi dini berbagai Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantangan pada setiap tahapan Pemilu jelang Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com