SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang CATAT!Pemkab Kepulauan Selayar Buka Penerimaan 314 Formasi PPPK, Pendaftaran Mulai 20 Sepetember 2023 - SULSELLIMA.COM

CATAT!Pemkab Kepulauan Selayar Buka Penerimaan 314 Formasi PPPK, Pendaftaran Mulai 20 Sepetember 2023

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar tahun 2023 ini kembali membuka penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Sebanyak 314 formasi disediakan untuk tenaga pengajar atau guru, tenaga kesehatan (Nakes) serta tenaga teknis lainnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Selayar, di wakili Alekx, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan informasi kepegawaian, menyebut tahap pendaftaran akan dilaksanakan 20 Sepetember 2023 sampai dengan tanggal 9 Oktober 2023. 

Selanjutnya pengumuman kelulusan dari seluruh tahapan seleksi akan dilaksanakan pada  4 Desember 2023 sampai 13 Desember 20234.

"Untuk guru tersedia 195 formasi, Nakes 72 dan tenaga teknis lain sebanyak 47 formasi. Total formasi PPPK Kabupaten Kepulauan Selayar yang dibuka tahun ini sebanyak 314," kata Alekx. Selasa (19/9).

Diungkapkan, pendaftaran dibuka secara online melalui laman  https://sscasn.bkn.go.id .BKPSDM tidak membuka pelayanan offline pada rekrutmen ini.

"Perekrutan ini terbuka untuk umum, warga Kepulauan selayar juga sekiranya dapat memenuhi persyaratan silahkan pendaftar. Kami tegaskan dalam seluruh tahapan seleksi dari pendaftaran hingga pengumuman dan penetapan nomor induk PPPK nanti  peserta tidak dipungut biaya. Semuanya gratis,"ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, bagi pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kepulauan selayar dapat memperhatikan pengumuman dan syarat syarat melalui halaman website https://bkd.kepulauanselayarkab.go.id/web/PUU9IeUpNUkJZanJ4eGgzS0tJWXJVQT09

"saya himbau kepada seluruh pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kepulauan selayar agar memperhatikan pengumuman dan persyaratan prekrutan PPPK,"himbau Kabid Pengadaan Pemberhentian dan informasi kepegawaian Kepulauan Selayar.***



Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com