SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ketua Umum KONI Takalar Minta Dukungan untuk Bangkitkan Prestasi Atlet - SULSELLIMA.COM

Ketua Umum KONI Takalar Minta Dukungan untuk Bangkitkan Prestasi Atlet

 

H.Abd.Rachim Naba,Ketua KONI Takalar, periode 2023-2027.Foto:ist


Pengurus KONI Kabupaten Takalar Masa Bakti 2023-2027 Siap Dilantik


TAKALAR, SULSELLLIMA - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Takalar yang akan melayani masa bakti 2023-2027 dengan semangat baru siap untuk dikukuhkan dan dilantik pada Kamis, 21 September 2023. Acara pelantikan akan berlangsung di RM Saung D'Luna Takalar.

Sebelumnya, pelantikan ini dijadwalkan pada hari Selasa, 12 September 2023. Namun, karena beberapa pertimbangan, jadwal pelantikan tersebut dimajukan hingga Kamis, 21 September 2023, sesuai kesepakatan panitia pelaksana dan pengurus KONI Kabupaten Takalar.

H. Abd Rachim Naba, Ketua Umum KONI Kabupaten Takalar periode 2023-2027, mengumumkan perubahan jadwal tersebut melalui pesan WhatsApp pada Selasa, 19 September 2023.

"Di kepengurusan KONI Takalar yang baru ini, memiliki tugas utama untuk memberikan dukungan terbaik kepada para atlet lokal Takalar untuk mencapai prestasi tingkat Nasional..Kami berharap atlet-atlet kita akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam kompetisi apapun," ucap Rachim Naba kepada sullsellima.

Pj Bupati Takalar, Setiawan Arsyad, memberikan apresiasi kepada pengurus KONI yang baru terpilih dalam sebuah audiensi di ruang kerja Bupati Takalar. Dia menyampaikan selamat kepada para pengurus KONI yang dianggap sebagai orang-orang terpilih untuk membawa KONI Takalar ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang.

Setiawan Arsyad, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, menyoroti potensi atlet berprestasi yang ada di Kabupaten Takalar. Dia menyatakan kebutuhan akan pembinaan dan dorongan yang kuat untuk membantu atlet-atlet ini meraih prestasi gemilang.

"Dalam upaya menuju kemajuan KONI Takalar, kami memiliki keyakinan bahwa pengurus KONI ini akan berbuat lebih banyak lagi demi kesuksesan dan keunggulan di setiap cabang olahraga," ujar Setiawan Arsyad.

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Takalar periode 2023-2027 diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam menggerakkan dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Takalar. Semua pihak berharap agar KONI dapat terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi ***

Penulis: IRWANSYAH 

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com