SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Marsuki: Janji Manis Tidak, Doa dan Kebijakan Untuk Masyarakat di Pilkades - SULSELLIMA.COM

Marsuki: Janji Manis Tidak, Doa dan Kebijakan Untuk Masyarakat di Pilkades

Cakades Bonto Salluang nomor urut 3, Marsuki bersama kerabat dan pendukungnya usai pencabutan nomor urut,Sabtu (23/9).Foto:dok sullsellima 

Marsuki Siap Membawa Perubahan Lewat Nomor Urut 3 dalam Pilkades Bonto Salluang

BANTAENG, SULSELLIMA - Marsuki, Calon Kepala Desa (Kades) Bonto Saluang, telah mendapatkan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bonto Salluang yang berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023. 

Namun, nomor urut ini bukan hanya angka biasa bagi Marsuki; ia menghubungkannya dengan sila ketiga Pancasila, yakni Persatuan Indonesia.

Dengan semangat tinggi, Marsuki meyakini bahwa persatuan masyarakat Desa Bonto Salluang adalah kunci keberhasilannya dalam membawa perubahan yang diinginkan. 

Ia berkomitmen untuk mengubah desanya menjadi tempat yang lebih baik, adil, dan sejahtera, tanpa adanya pilih kasih.

Namun, Marsuki tidak terjebak dalam janji-janji manis. Sebaliknya, ia hanya meminta doa dari masyarakatnya. Baginya, jabatan sebagai Kades hanyalah sementara, yang lebih penting adalah kebijakan yang bermanfaat untuk masyarakat di masa depan. 

Ia menegaskan bahwa tak ada gunanya menjadi Kades jika kebijakan yang diambil merugikan masyarakat.

Marsuki juga mengajak para pendukungnya untuk membuktikan rekam jejak dan gagasan yang baik kepada masyarakat di Desa Bonto Salluang. 

Dengan tegas, ia menghindari kampanye hitam dan penyebaran berita palsu. Baginya, kenyataan adalah jawaban terbaik untuk memenangkan Pilkades ini.

Sementara penjabaran sila ketiga Pancasila, menurut Marsuki yakni Persatuan Indonesia, mencerminkan tekadnya untuk membawa persatuan dan perubahan positif ke desanya. 

Dengan nomor urut 3, ia siap memimpin Desa Bonto Salluang menuju masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com