SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Pemilu, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Akur Meski Beda Pilihan - SULSELLIMA.COM

Jelang Pemilu, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Akur Meski Beda Pilihan

Jelang Pemilu, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Akur Meski Beda Pilihan - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba, AKBP Supriyanto, S.I.K.,M.Si memberikan imbauan penting kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba menjelang puncak pesta demokrasi Indonesia.


Kapolres AKBP Supriyanto, dalam Imbauannya, mengajak semua warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan politik.

Tahapan Pemilu serentak saat ini sudah mulai berlangsung, Kapolres AKBP Supriyanto mengingatkan bahwa perbedaan pilihan politik adalah bagian yang wajar dalam sebuah demokrasi.

Kapolres menekankan pentingnya menghormati perbedaan pandangan dan berdiskusi secara sehat tanpa perlu terpecah belah sebagai masyarakat Bulukumba.

Kapolres juga menekankan peran penting seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengajak semua pihak untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kita adalah satu komunitas, satu keluarga. Mari kita jaga kebersamaan dan tidak biarkan perbedaan pilihan politik memecah belah kita. Demokrasi adalah hak kita, tapi juga tanggung jawab bersama untuk menjaga persatuan dan keamanan," imbau Kapolres. Rabu (25/10)

AKBP Supriyanto berharap bahwa imbauan ini akan diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba, sehingga pemilihan berlangsung dengan damai dan lancar tanpa konflik.

Imbauan ini datang sebagai langkah preventif untuk mencegah konflik atau ketegangan yang dapat muncul menjelang pemilihan yang akan datang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com