SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kepedulian Kapolsek Bulukumpa Dan Bhayangkari, Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit - SULSELLIMA.COM

Kepedulian Kapolsek Bulukumpa Dan Bhayangkari, Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba IPTU Abd. Rahman Mubin, S.Pd bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bulukumpa Ny. Rina Rahman dan personil serta Pengurus Bhayangkari Ranting Bulukumpa menjenguk anggota yang sakit, Kamis (26/10/2023).


Anggota Polsek Bulukumpa yang sedang sakit yaitu AIPTU Baharuddin, di RSUD Sultan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bulukumpa memberikan semangat kepada AIPTU Baharuddin, serta mendoakan semoga lekas sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kepolisian sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Semoga AIPTU Baharuddin selalu diberikan kesabaran, selalu tegar dan segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, AIPTU Baharuddin yang saat itu didampingi istrinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota Polsek beserta Bhayangkari Bulukumpa yang telah menyempatkan untuk menjenguk.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com