SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut HUT Humas Ke 72, Polres Bulukumba Gelar Baksos Donor Darah - SULSELLIMA.COM

Sambut HUT Humas Ke 72, Polres Bulukumba Gelar Baksos Donor Darah

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar Bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke 72 tahun, yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba. Senin (2/10/2023).


Kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Sidokkes Klinik Polres Bulukumba bekerja sama dengan Unit Transfusi darah RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Kegiatan ini Donor darah ini diikuti oleh masing-masing perwakilan personel dari Polsek jajaran dan dan perwakilan fungsi satuan Polres Bulukumba.

Pada kegiatan Baksos tersebut dihadiri Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.IK,.M.Si bersama Mut Zaini, A.Md., IP., S.Sos,.M.Si, Kalapas Bulukumba.

Kapolres Bulukumba bersama Kalapas Bulukumba juga ikut serta melakukan donor darah bersama personel lainnya.

Mewakili Kapolres, Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala menyampaikan bahwa Baksos donor darah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan peduli kesehatan terhadap sesama, yang dilaksanakan dan diikuti oleh Personil Polres Bulukumba untuk kemanusiaan.

IPTU H.Marala juga menyampaikan bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 yang diperingati 30 Oktober 2023 mendatang.

"Kami berharap agar kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Bulukumba ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi para pasien yang membutuhkan suplai darah." Harapnya.

"Alhamdulillah kegiatan yang diikuti ratusan Personel Polres Bulukumba berlangsung lancar dan tertib." Tutup Kasi Humas IPTU H.Marala.****

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com