SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Dampingi DPK KNPI dan Karang Taruna Serta Ormas Oi Berikan Bantuan Kepada Korban kebakaran Di Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Dampingi DPK KNPI dan Karang Taruna Serta Ormas Oi Berikan Bantuan Kepada Korban kebakaran Di Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Dalam rangka memberikan rasa peduli kepada korban kebakaran Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Polda Sulawesi Selatan. Briptu Jumardi melakukan pendampingan di rumah korban di Bunga Harapan,  Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa  Kabupaten Bulukumba. Jum'at (24/11/2023)


Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawi-jawi aktif dalam setiap Kegiatan masyarakat, seperti terlihat saat melakukan pendampingan dalam kegiatan penyaluran bantuan terhadap korban kebakaran di daerahnya. Katanya

Organisasi Kepemudaan yang terdiri dari DPK KNPI, Karang Taruna dan Ormas Oi turut hadir dalam penyerahan bantuan yang di berikan, Ucapan terimakasih atas kehadirannya sehingga keluarga korban merasa terbantu adanya bantuan dari pemerintah.

Ditempat terpisah Kapolsek Bulukumpa Iptu Abd. Rahman Mubin, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut, ini merupakan wujud kepedulian Polri sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat dalam menjaga toleransi antar sesama khususnya yang terkena dampak kebakaran di Bunga Harapan Kelurahan Jawi-jawi. (Sakril/SL)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com