SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Capaian Luar Biasa dalam Pemungutan Pajak PBB-P2, Kades Salassae Sampaikan Terima Kasih kepada Para Kolektor - SULSELLIMA.COM

Capaian Luar Biasa dalam Pemungutan Pajak PBB-P2, Kades Salassae Sampaikan Terima Kasih kepada Para Kolektor

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pemerintah Desa Salassae meraih keberhasilan yang luar biasa dalam pemungutan pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada kolektor serta para pembantu kolektor PBB-P2 Desa Salassae atas pencapaian mereka yang mengagumkan.


Piagam penghargaan yang diterima tersebut merupakan bukti nyata akan dedikasi dan prestasi yang telah mereka capai untuk kebaikan Desa Salassae yang tercinta.

Sebagaimana yang di katakan pemerintah Desa Salassae bahwa Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negara.

Sejalan dengan itu, Kepala Desa Salassae juga menegaskan pentingnya saling memberi dan berkontribusi bagi kepentingan Desa Salassae yang kita cintai.

Maka dari itu, mari terus berupaya tanpa kenal lelah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Biarkan mereka yang hanya melihat dari kejauhan merasakan kelelahan, sementara kita terus bergerak aktif dan berdedikasi dalam melayani masyarakat.

Dengan semangat kerjasama, mari bersama-sama bekerja demi masa depan yang lebih baik bagi Desa Salassae.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com