SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadir di Bulukumba, Kampung Florist Mudahkan Warga dalam Pemesanan Karangan Bunga - SULSELLIMA.COM

Hadir di Bulukumba, Kampung Florist Mudahkan Warga dalam Pemesanan Karangan Bunga

Flyer Kampung Florist Bulukumba 

BULUKUMBA, SULSELLIMA – Warga Bulukumba kini dapat dengan mudah mendapatkan karangan bunga atau papan ucapan melalui Kampung Florist, yang baru saja dibuka di Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Pemuda Bulukumba, Awal Saputra, pemilik Kampung Florist, melihat peluang ekonomi yang besar dalam bisnis karangan bunga. Menanggapi peningkatan animo masyarakat, lembaga pemerintah, dan lembaga swasta untuk mengirimkan ucapan melalui karangan bunga, Awal Saputra memutuskan untuk memanfaatkan peluang ini.

Saya sudah melakukan survey, dan bisnis UMKM ini ternyata memiliki peminat yang cukup besar,” ujar Awal Saputra kepada redaksi sulsellima pada Selasa, 14 November 2023.

Meskipun baru berdiri, Kampung Florist menawarkan harga yang bersaing dan dapat diakses secara online. Awal Saputra menekankan bahwa harga disesuaikan dengan ukuran yang dipesan, dan ongkir gratis untuk wilayah tertentu.

Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui berbagai fasilitas online dan media sosial Kampung Florist atau dengan menghubungi nomor 081341917119.

Awal Saputra mengajak masyarakat Bulukumba untuk memanfaatkan layanan lokal ini tanpa perlu repot-repot melakukan pemesanan di luar daerah.

"Dengan hadirnya Kampung Florist di Bulukumba, tidak perlu lagi bingung mencari karangan bunga. Mari manfaatkan layanan kami yang ramah di kantong dan berkualitas," tutup Awal Saputra.**

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com