SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kesejukan Hubungan: Babinsa dan Kapolsek Bulukumpa Menjaga Sinergi di Waktu Santai - SULSELLIMA.COM

Kesejukan Hubungan: Babinsa dan Kapolsek Bulukumpa Menjaga Sinergi di Waktu Santai

 

Keakraban Pelda Amrullah bersama Kapolsek Bulukumpa IPTU Rahman Mubin. Foto:Ist 
BULUKUMBA, SULSELLIMA - Dalam upaya memperkuat sinergi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), personel TNI-AD dari Koramil 1411-02 Bulukumba terus menjaga hubungan baik dengan instansi tetangga, Polsek Bulukumpa.


Pelda Amrullah, Babinsa Koramil 1411-02 Bulukumba, menekankan bahwa sinergitas TNI-Polri bukan hanya terjadi saat bertugas di lapangan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. "Hari ini bertemu dengan Kapolsek, kita adakan bincang santai dimana Polsek Bulukumpa selaku mitra kerja," ujar Pelda Amrullah.

Kegiatan ini bukan sekadar formalitas, melainkan bentuk nyata dari keakraban dan kekompakan antara anggota Koramil dan Polsek. 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sebagai satu kesatuan rekan kerja, terlibat erat dalam tugas pembinaan desa serta memberikan perlindungan pengayoman masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Bulukumpa.

IPTU Abdul Rahman Mubin, Kapolsek Bulukumpa, menyambut baik inisiatif Pelda Amrullah dalam memupuk hubungan yang erat. "Ini merupakan sikap dan tindakan yang patut untuk dicontoh, dimana seorang Babinsa begitu akrab dengan Kapolsek," ungkapnya.

Keakraban yang terjalin tidak hanya terbatas di Polsek, namun juga terlihat dalam pelaksanaan tugas di wilayah antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kapolsek berharap kebersamaan ini akan menjaga sinergitas TNI-Polri tetap solid dan saling mendukung. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com