SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KM Cantika Lestari 9F: Pengalaman Perjalanan Mewah yang Menawan untuk Penumpang - SULSELLIMA.COM

KM Cantika Lestari 9F: Pengalaman Perjalanan Mewah yang Menawan untuk Penumpang


BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pelayaran menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan nyaman bagi penumpang, terutama dengan hadirnya KM. Cantika Lestari 9F yang menawarkan fasilitas istimewa. 


Kapal ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati perjalanan yang nyaman, dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan penumpangnya.

Setiap hari Jumat jam 14.00, KM. Cantika Lestari 9F akan memulai perjalanan dari Pelabuhan Jampea menuju Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar. Jadwal yang teratur ini memberikan kesempatan bagi penumpang untuk menikmati perjalanan yang lancar dan menyenangkan.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelayaran yang istimewa bagi setiap penumpang kami. Fasilitas yang kami tawarkan tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga menghadirkan kenyamanan serta keamanan yang optimal,"ungkap salah satu kontak yang dapat dihubungi untuk informasi tiket.

Bagi yang ingin merencanakan perjalanan mereka dengan KM. Cantika Lestari 9F, informasi lebih lanjut mengenai tiket dapat diperoleh dengan menghubungi Muhsar di nomor 085255499850, Tami di nomor 082347183961, atau Indah di nomor 082153646616.

Perjalanan dengan KM. Cantika Lestari 9F menawarkan lebih dari sekadar transportasi. Nikmati perjalanan yang tak terlupakan sambil menikmati layanan berkualitas dan fasilitas yang memanjakan, sehingga setiap momen perjalanan akan menjadi pengalaman yang istimewa bagi para penumpang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com