SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tetap Merah Putih! Babinsa Palampang Ingatkan Kesatuan di Tengah Perbedaan Politik - SULSELLIMA.COM

Tetap Merah Putih! Babinsa Palampang Ingatkan Kesatuan di Tengah Perbedaan Politik

Kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Palampang Pelda Amrullah bersama warga Lingkungan Batupangka Kelurahan Palampang, Jumat (24/11).Foto:Ist 

Pelda Amrullah Ajak Warga Bersatu Hadapi Tahun Politik dan Musim Penghujan

BULUKUMBA, SULSELLIMA - Pelda Amrullah, Babinsa Kelurahan Palampang, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama masyarakat di Lingkungan Batupangka Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, pada Jumat, 24 November 2023.


Kegiatan Komsos ini menjadi forum untuk membahas situasi wilayah saat ini, terutama menghadapi tahun politik 2024. 

Pelda Amrullah menekankan pentingnya mempertahankan persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

"Tetap solid walau berbeda pilihan, berbeda warna namun tetap merah putih untuk persatuan dan kesatuan diantara sesama," ucap Pelda Amrullah.

Selain itu, dalam menghadapi musim penghujan, Pelda Amrullah mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi banjir dan tanah longsor. 

Dalam upaya pencegahan, ia mengajak warga untuk bergotong royong memperbaiki saluran air yang tersumbat.

"Ini juga untuk menghadapi musim tanam padi pada Oktober - Maret agar tetap mengikuti jadwal yang telah disepakati bersama pada saat rapat Mattirolaongruma," tambahnya.

Kegiatan ini menunjukkan sinergi antara aparat militer dan masyarakat dalam menjaga stabilitas sosial dan keselamatan bersama. 

Harapannya, kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com