SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gibran Rakabuming Raka Ambil Cuti Kerja, Fokus pada Kampanye dan Rakornas - SULSELLIMA.COM

Gibran Rakabuming Raka Ambil Cuti Kerja, Fokus pada Kampanye dan Rakornas

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Foto:Instagram@relawanprabowo08gibra
JAKARTA, SULSELLIMA - Pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, terus aktif dalam kampanye Pilpres 2024, meskipun belum mengambil cuti dari jabatannya sebagai Menteri Pertahanan. 


Hari ini, Prabowo dijadwalkan untuk menyerahkan delapan unit helikopter angkut berat Airbus H225M Caracal ke TNI Angkatan Udara di Pangkalan Udara Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat.

Dalam upacara serah terima tersebut, Prabowo secara simbolik menyerahkan delapan unit helikopter beserta satu unit simulator lengkap H225M kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Kegiatan ini merupakan bagian dari kontribusi penting Prabowo dalam memperkuat pertahanan negara.

Setelah kegiatan tersebut, Prabowo dijadwalkan untuk bertemu dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, meskipun agenda ini belum dikonfirmasi oleh pihak Kemhan. 

Selanjutnya, ia akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional TKN Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta, pada pukul 15.00, dan menghadiri acara deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Djakarta Theatre, Jakarta, pukul 17.00 WIB. 

Terakhir, Prabowo dijadwalkan untuk menghadiri perayaan HUT Prof Satyanegara di Sun City Hayam Wuruk.

Di sisi lain, calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, akan mengambil cuti kerja untuk pertama kalinya sejak dimulainya masa kampanye pada 28 November 2023. 

Gibran dijadwalkan menghadiri Rakornas TKN Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta, pukul 14.20 WIB, dan melanjutkan kampanye di Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 16.00 WIB.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari TKN Prabowo-Gibran mengenai kepastian partisipasi Prabowo dalam kampanye bersama Gibran di Penjaringan. TKN Prabowo-Gibran juga mengumumkan kegiatan peluncuran Mobil TKN Fanta di Markas (HQ) Fanta di Jalan Surabaya, Menteng. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com