SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kompol H. Bustan Resmi Menjadi Waka Polres Selayar - SULSELLIMA.COM

Kompol H. Bustan Resmi Menjadi Waka Polres Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM -  Kompol H. Bustan, SH., secara resmi dilantik sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Kepulauan Selayar. Acara pelantikan ini dipandu oleh Inspektur Upacara, Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH., S.IK., MM., M.IK. Acara tersebut berlangsung di Aula Mapolres Benteng Selayar. Rabu (20/12)


Dalam acara tersebut, Kapolres mengungkapkan bahwa mutasi jabatan di dalam kepolisian adalah langkah biasa untuk penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja dalam mencapai tujuan organisasi. AKBP. Ujang Darmawan juga menekankan bahwa mutasi jabatan ini dilakukan berdasarkan penilaian kinerja yang sistematis dan komprehensif.

"Saya berharap pengalaman Kompol H. Bustan, SH., selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar dapat menjadi kekuatan dalam melaksanakan tugas barunya. Selamat bertugas dan semoga sukses," ujar Kapolres kepada Waka Polres yang baru dilantik.

Sebelum menjabat sebagai Waka Polres, Kompol H. Bustan, SH., telah memiliki pengalaman yang luas, termasuk menjabat sebagai Kasat Lantas, Kapolsek Benteng, Kabag SDM, dan Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres, para perwira, dan bintara Polres Kepulauan Selayar. Turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Selayar Ny. Lina Ujang Darmawan, Wakil Ketua Ny. Bustan, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com