SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Bulukumba Raih Penghargaan Kedua di Sulsel untuk Penyelesaian Pertanggung Jawaban Anggaran Pemilu 2024 - SULSELLIMA.COM

KPU Bulukumba Raih Penghargaan Kedua di Sulsel untuk Penyelesaian Pertanggung Jawaban Anggaran Pemilu 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba telah meraih penghargaan prestisius atas dedikasinya dalam menyelesaikan pertanggungjawaban anggaran dalam tahapan Pemilu 2024. 


Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Claro Makassar, KPU Bulukumba berhasil meraih piagam penghargaan terbaik kedua di Sulawesi Selatan dari 24 peserta kabupaten/kota lainnya atas penyelesaian penggunaan anggaran Badan Adhoc Penyelenggaraan Pemilu 2024.

Penghargaan yang diterima ini merupakan hasil dari keseriusan KPU Bulukumba dalam memanfaatkan aplikasi Sistem Pertanggungjawaban Badan Adhoc (SITAB).

"Alhamdulillah, kami meraih posisi terbaik kedua dalam penyelesaian pada periode November 2023,"ungkap Asbar, Ketua KPU Bulukumba

Asbar berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh elemen di KPU Bulukumba untuk menjalankan tahapan Pemilu dengan baik serta mendukung pengelolaan anggaran yang transparan.

"Prestasi ini adalah bukti dari kerja keras dan tanggung jawab kolektif dalam mengawal tahapan Pemilu 2024. Semoga ke depannya, kita bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi," tambahnya.

Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Evaluasi Pengelolaan Logistik dan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahapan Pemilu 2024 yang berlangsung di Hotel Claro Makassar pada tanggal 19-21 Desember 2021.

Marzuki Kadir, Anggota KPU Sulawesi Selatan, menyampaikan piagam penghargaan kepada Ketua KPU Bulukumba, Asbar, yang pada saat itu didampingi oleh Sekretaris KPU H. Haris.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com