SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Selayar Raih Juara 2 Pengelolaan JDIH KPU Tahun 2023 Tingkat Provinsi - SULSELLIMA.COM

KPU Selayar Raih Juara 2 Pengelolaan JDIH KPU Tahun 2023 Tingkat Provinsi

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - KPU Kabupaten Kepulauan Selayar kembali juara dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Tahun ini KPU Kabupaten Kepulauan Selayar menyabet juara 2 setelah tahun lalu mampu meraih juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


Penganugerahan ini merupakan rangkaian kegiatan Rzpat koordinasi dan evaluasi pengelolaan JDIH dan SPIP yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 23 Desember 2023 di hotel Mercure Makassar.

Dalam ceremony penganugerahan ini, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara menyerahkan tropy bergilir kepada KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang selanjutnya diserahkan kepada KPU Kabupaten Bone selaku Juara 1 pengelolaan JDIH KPU Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulsel.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara mengucapkan rasa bangganya atas capaian prestasi ini.

“Tahun lalu kita mampu meraih juara 1 terkait pengelolaan JDIH KPU tingkat Provinsi dan syukur alhamdulillah kita masih diberi apresiasi atas kerja kerja cerdas dari tim kita di KPU Kep. Selayar sekalipun memang tahun ini kita hanya mampu bertahan pada peringkat kedua. Kita berharap kinerja baik dan prestasi prestasi besar yang telah dicapai dapat lebih ditingkatkan lagi pada tahun depan dan tahun-tahun mendatang", harap Dewantara.

Kepala Sub Bagian Hukum dan SDM KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Ruslan idrus turut menambahkan harapan harapan besar untuk pengelolaan JDIH KPU Kepulauan Selayar.

"Prestasi ini merupakan kebanggaan buat kami di KPU Kepulauan Selayar. Hal ini merupakan bagian dari media evaluasi bagi kami agar pengelolaan JDIH dan SPIP lebih meningkat pada masa mendatang. Kami tentu berharap dukungan dan support semua pihak khususnya kami di jajaran KPU Kepulauan Selayar agar kinerja kami dapat terus kami tingkatkat kedepan", tutup ruslam.Kpu Kep.Selayar Sabet juara 2 pengelolaan JDIH KPU

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar kembali meraih juara dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Tahun ini KPU Kabupaten Kepulauan Selayar menyabet juara 2 setelah tahun lalu mampu meraih juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penganugerahan ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat koordinasi dan evaluasi pengelolaan JDIH dan SPIP yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 23 Desember 2023 di hotel Mercure Makassar.

Dalam ceremony penganugerahan ini, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara menyerahkan trophy bergilir kepada KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang selanjutnya diserahkan kepada KPU Kabupaten Bone selaku Juara 1 pengelolaan JDIH KPU Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulsel.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara mengucapkan rasa bangganya atas capaian prestasi ini. 

"Tahun lalu kita mampu meraih juara 1 terkait pengelolaan JDIH KPU tingkat Provinsi dan syukur alhamdulillah kita masih diberi apresiasi atas kerja kerja cerdas dari tim kita di KPU Kep. Selayar sekalipun memang tahun ini kita hanya mampu bertahan pada peringkat kedua. Kita berharap kinerja baik dan prestasi prestasi besar yang telah dicapai dapat lebih ditingkatkan lagi pada tahun depan dan tahun-tahun mendatang", harap Dewantara.

Kepala Sub Bagian Hukum dan SDM KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Ruslan idrus turut menambahkan harapan harapan besar untuk pengelolaan JDIH KPU Kepulauan Selayar.

“ Prestasi ini merupakan kebanggaan buat kami di KPU Kepulauan Selayar. Hal ini merupakan bagian dari media evaluasi bagi kami agar pengelolaan JDIH dan SPIP lebih meningkat pada masa mendatang. Kami tentu berharap dukungan dan support semua pihak khususnya kami di jajaran KPU Kepulauan Selayar agar kinerja kami dapat terus kami tingkatkan kedepan", tutup Ruslan

Tak lupa Andi Ruslan Idrus menyampaikan bahwa untuk informasi produk hukum kepemiluan yang diterbitkan oleh KPU RI, Provinsi Sulsel dan Kabupaten Kepulauan Selayar dapat diakses melalui portal jdih.kpu.go.id/sulsel/kepulauanselayar.

Berikut KPU Kabupaten/Kota yang meraih juara dalam pengelolaan JDIH KPU Tahun 2023 :

Juara 1 : KPU Kabupaten Bone

Juara 2 : KPU Kabupaten Kepulauan Selayar

Juara 3 : KPU Kota Makassar

Juara Harapan 1 : KPU Kab. Gowa

Juara Harapan 2 : KPU Kabupaten Maros

Juara Harapan 3 : KPU Kabupaten Sinjai.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com