SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Optimisme Cak Imin: Kita Bisa Lakukan Perubahan Bersama - SULSELLIMA.COM

Optimisme Cak Imin: Kita Bisa Lakukan Perubahan Bersama

Cawapres Nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat menghadiri Mukernas MUI di Ancol Jakarta, Jumat 1 Desember 2023. Foto:instagram@cakimin
Cak Imin Paparkan Visi Misi Perubahan di Musyawarah Kerja Nasional MUI

JAKARTA, SULSELLIMA - Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, menyampaikan visi dan misi perubahan dalam Musyawarah Kerja Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 1 Desember 2023. 


Meskipun Anies Baswedan berhalangan hadir, Cak Imin menyampaikan berbagai visi misi pasangan AMIN, mencakup masalah hukum, politik, pertumbuhan ekonomi, pemberantasan korupsi, hingga sektor pertambangan. 

"Alhamdulillah sudah menyampaikan berbagai visi misi tentang perubahan dan tentang unsur keadilan harus masuk di setiap kebijakan pemerintahan sehingga yang gede tetap gede, yang kecil tidak boleh tetap kecil dan harus tumbuh menjadi besar," ujar Cak Imin. 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini menegaskan optimisme untuk mewujudkan cita-cita tersebut jika memenangi Pilpres 2024. Perubahan, menurutnya, menjadi fokus untuk memperbaiki kebijakan yang kurang baik dan meluruskan program yang tidak efektif.  

Cak Imin berharap cita-cita perubahan dapat terwujud melalui kepemimpinan Anies-Muhaimin.

"Ini menjadi concern (perhatian) kami untuk terus mengawal cita-cita, harapan baru yang selama beberapa periode pemerintahan ini menjadi harapan yang kuat, tetapi belum terlaksana dengan baik," jelasnya. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com