SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Perjalanan Mahfud MD di Hari Keempat Kampanye, Suasana Pesantren hingga Diskusi Legislatif - SULSELLIMA.COM

Perjalanan Mahfud MD di Hari Keempat Kampanye, Suasana Pesantren hingga Diskusi Legislatif

Cawapres urut 3, Mahfud MD bertemu pengasuh Ponpes se-Tangerang Raya di Pondok Pesantren Nur Antika, Tigaraksa. Foto:Instagram@mohmahfudmd


JAKARTA, SULSELLIMA - Calon Wakil Presiden RI, Mohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud MD), memulai hari keempat masa kampanye Pilpres 2024 dengan agenda padat, mengunjungi sejumlah lokasi mulai dari pesantren hingga menyaksikan pentas seni.

Pukul 05.45 WIB, Mahfud bersiap menghadiri acara Holaqoh Kebangsaan Ulama se-Provinsi Banten di Pondok Pesantren Mathala'ul Anwar Linahdatil Ulama di Pandeglang, Banten. 

Setelah tiba pukul 09.00, Menko Polhukam tersebut melaksanakan Salat Jumat di pesantren sebelum melanjutkan kunjungannya ke Desa Tegal Wangi, Menes, Banten, untuk mengunjungi sentra usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) pada pukul 13.00.

Mahfud MD juga hadir dalam acara pertemuan para calon legislatif dari partai pengusung se-Pandeglang di DPC PPP, Kabupaten Lebak, pukul 14.00.

Perjalanan Mahfud melintasi Jakarta untuk menghadiri acara Mukernas III MUI 2023 pada pukul 17.30. Di sana, ia bertindak sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Pada malam hari, Mahfud MD menghadiri acara pentas seni Indonesia di Taman Ismail Marzuki pukul 20.00 sebelum kembali menuju kediamannya untuk beristirahat.

Masa kampanye yang dimulai sejak 28 November 2023 ini menandai persaingan antara tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden. 

Mahfud MD dan pasangannya, Ganjar Pranowo, menempati nomor urut 3 dalam Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com