SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Bulukumba dan Kodim 1411/Blk Menggelar Aksi Bersih-bersih Pantai Merpati - SULSELLIMA.COM

Polres Bulukumba dan Kodim 1411/Blk Menggelar Aksi Bersih-bersih Pantai Merpati

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM  - Jajaran Polres Bulukumba dan Kodim 1411/Blk bergotong-royong membersihkan Pantai Merpati sebagai bagian dari perayaan hari juang TNI-AD yang ke-78. Kegiatan ini turut diikuti oleh Purnawirawan TNI, Damkar, organisasi kepemudaan, dan pelajar Kabupaten Bulukumba. Kamis (14/12/2023)


Kasi Humas IPTU H.Marala menyatakan bahwa kegiatan ini menegaskan sinergi antara aparat keamanan, TNI, dan masyarakat dalam menumbuhkan kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan contoh positif tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan bagi kesehatan dan kenyamanan bersama.

"Aksi bersih-bersih ini bukan hanya menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat," ungkap H.Marala. Ia menambahkan, "Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama kita."

Aksi bersih-bersih ini dipandang sebagai bentuk nyata semangat kerjasama dan gotong-royong dalam menyelesaikan permasalahan lingkungan. Diharapkan, aksi ini menjadi contoh kerjasama yang bisa diadopsi dalam menanggulangi masalah demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Kami berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi kita semua," tutup IPTU H.Marala.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com