SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polsek Samboja Amankan 3 Pelaku Pencurian Plat Besi Gorong-Gorong Milik PT. Alam Jaya Persada - SULSELLIMA.COM

Polsek Samboja Amankan 3 Pelaku Pencurian Plat Besi Gorong-Gorong Milik PT. Alam Jaya Persada

KALTIM, SULSELLIMA.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Samboja berhasil mengamankan 3 orang pria berinisial K (28), S (26), dan A (33) karena mencuri plat besi untuk gorong-gorong milik PT. Alam Jaya Persada (PT.AJP) pada Kamis kemarin, 7 Desember 2023.


 Ketiga pelaku melakukan aksinya di lokasi jalan akses ke Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT. Alam Jaya Persada RT.12 Kel. Sanipah Kec Samboja Kab. Kukar.

Menurut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Samboja AKP Yusuf, ketiga pelaku berhasil diamankan setelah adanya laporan dari pihak perusahaan PT.AJP. Plat besi bulat berupa gorong-gorong yang dicuri berhasil disita oleh pihak kepolisian.

"Plat besi tersebut terpasang di aliran sungai kecil yang berfungsi untuk jembatan jalan akses menuju ke PT.AJP. Pencurian ini menyebabkan kerugian hingga Rp. 6,3 juta bagi PT. AJP. Saat ini, ketiga pelaku telah diamankan oleh Polsek Samboja beserta barang bukti untuk menjalani proses hukum yang berlaku," tutup AKP Yusuf.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com