SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan untuk Anggaran 2025 - SULSELLIMA.COM

DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan untuk Anggaran 2025

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sejumlah anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) II (Gantarang - Kindang) Kabupaten Bulukumba turut menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Selasa (23/1/24).


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muhammad Bakti (Gerindra), Drs. H. Amiruddin, M.M (PPP), dan Hj. Nuraidah (PAN). Bersama anggota DPRD, Plt. Camat Gantarang, Bhabinsa, Bhabinkantibmas kel. Mariorennu, Kepala Puskesmas Ponre, Kepala LPMK, serta warga dari berbagai elemen di kelurahan juga ikut serta.

Plt. Lurah Mariorennu dalam sambutannya menekankan pentingnya Musrenbang sebagai kegiatan rutin untuk kemajuan pembangunan kelurahan. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi bentuk pelayanan kepada masyarakat dan menghasilkan keputusan berupa program-program hasil kesepakatan bersama,"harap Plt. Lurah Mariorennu

Dalam penjelasannya, Anggota DPRD dari Partai PPP, H. Amiruddin, menyoroti bahwa kegiatan Musrenbang ini membahas rencana program kegiatan untuk tahun anggaran 2025. Program tahun 2024 telah disusun dan akan dilaksanakan tahun ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Muhammad Bakti, anggota DPRD dari Gerindra, mengapresiasi kegiatan tersebut. Meskipun rutin, ia menekankan bahwa kegiatan-kegiatan semacam ini harus selalu diapresiasi sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah kelurahan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Bakti juga menyoroti pentingnya usulan program yang harus memperhatikan skala prioritas yang dirasakan oleh masyarakat. Dia berharap agar program-program tersebut dapat meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat ke depannya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com