SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pelanggaran ASN di Selayar Marak, Ketua LIRA Duga Bawaslu Tutup Mata - SULSELLIMA.COM

Pelanggaran ASN di Selayar Marak, Ketua LIRA Duga Bawaslu Tutup Mata

Foto : Kantor Bawaslu Kabupaten Selayar
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Pelanggaran kode etik Aparatur Sipil Negara (ASN) di Selayar mengemuka, menimbulkan polemik yang semakin memanas. 


LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmad Zulkarnain, secara tegas menuding Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Selayar telah "menutup mata" terhadap maraknya pelanggaran kode etik ASN.

Ahmad Zulkarnain, dalam pernyataannya menegaskan bahwa berbagai pelanggaran etika yang dilakukan oleh ASN telah mengganggu integritas proses pemilihan di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kami selaku ketua LIRA Selayar sangat perihatin atas ketidakmampuan Bawaslu Kabupaten Selayar dalam menegakkan aturan,"ungkap Bupati LIRA Kabupaten Selayar. Minggu 7 Januari 2024.

Pelanggaran ASN yang semakin meluas di Kabupaten Selayar menjadi perhatian utama menjelang pelaksanaan pemilihan yang akan datang. 

Bupati LIRA Juga menuntut respons yang tegas dari pihak berwenang guna memastikan keadilan, integritas, dan transparansi dalam proses pemilihan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com