SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Kepulauan Selayar Teken Kerjasama Dengan Bank Sulselbar dalam Rangka PAM Obvitnas - SULSELLIMA.COM

Polres Kepulauan Selayar Teken Kerjasama Dengan Bank Sulselbar dalam Rangka PAM Obvitnas

KEPULAUAN SELAYAR - Polres Kepulauan Selayar secara resmi menjalin kerjasama dengan PT. Bank Sulselbar, dalam perjanjian pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Vital tertentu.


Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM., M.IK. dengan Pimpinan  Cabang PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar, Muhammad Nasrum, SE., di Ruang Vicon Mapolres, hari ini Selasa (16/01) 

Dalam sambutannya, Kapolres berharap Kerjasama ini menjadi awal untuk dimulainya kerjasama berkelanjutan antara Polres Kepulauan Selayar dengan Bank Sulselbar.

“Kerjasama dengan Polres tidak hanya dalam hal Pengamanan, akan tetapi banyak prospek kerjasama lain yang dapat dikembangkan, termasuk untuk mengembangkan Unit Usaha Primer Koperasi Polres, Primkoppol  yang saat ini menempati predikat sebagai Koperasi terbaik di Kepulauan Selayar dan Koperasi berprestasi tingkat Sulsel dan Nasional, serta kerjasama lainnya.” kata AKBP. Ujang Darmawan.

Kapolres berharap dengan dukungan perbankan, Polres Kepulauan Selayar dapat lebih berperan, termasuk dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Muhammad Nasrum mengaku antusias untuk dapat menjalin kerjasama dengan Polres Kepulauan Selayar.

“ Kami punya beberapa produk perbankan dan program yang dapat kami tawarkan, untuk mendukung Polres Kepulauan Selayar baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Anggota Polres,  maupun masyarakat secara umum. Saya sangat antusias dan berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan dengan kerjasama lainnya” ujar Muhammad Nasrum.

Penandatanganan Kerjasama ini selain dihadiri Kapolres dan Pinca Bank Sulselbar, juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol H. Bustan, SH, Para Kabag, Kasat dan Perwira Jajaran Polres Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com