SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Viral Video Mesum Perempuan Berjilbab di Pantai Baloyya Selayar Bikin Heboh Warga - SULSELLIMA.COM

Viral Video Mesum Perempuan Berjilbab di Pantai Baloyya Selayar Bikin Heboh Warga

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Video mesum sepasang muda-mudi diduga di Pantai Baloyya Selayar menghebohkan media sosial. Video mesum di ruang terbuka kawasan objek wisata di Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Selayar itu pun viral. 


Video viral aksi mesum perempuan berjilbab ini direkam oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Kemudian, beberapa Minggu setelah kejadian, video berdurasi 2 menit 29 detik itu tersebar di sejumlah media sosial.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang perekam yang mendekati sebuah batu di sela batu karang tampak sepasang muda-mudi yang sedang berbuat mesum. Seorang perempuan berkerudung puting kembang, berbaju kuning dan tampak sedang jongkok.

Sementara, sang lelaki pasangannya mengunakan celana panjang dan memakai kaos warna hitam dan topi hitam tampak berdiri dengan posisi tegak di belakan si perempuan tersebut.

Sadar aksinya diketahui orang dan direkam, pasangan muda-mudi ini sontak meninggalkan lokasi tersebut.

Sementara itu, Satreskrim Polres Kepulauan Selayar  dikomfirmasi awak media mengenai video viral tersebut mengatakan pihaknya belum menemukan video viral tersebut.

"mohon maaf video apa ituu, saya belum dapat informasinya dan kami akan lidik pak,"ucap Kasat Reskrim Iptu Nurman Matasa, S.H.,.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com