SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bawaslu Selayar Gelar Rakor Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara - SULSELLIMA.COM

Bawaslu Selayar Gelar Rakor Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara

Azmin Khaidar,Divisi Hukum Pencegahan Parmas dan Humas 
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Panitia Pengawas Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan rapat koordinasi Pengawasan Pemungutan dan Penghitungan Suara, Minggu (4/2/2024).


Rapat yang berlangsung di Media Center Bawaslu Kepulauan Selayar ini dirangkaian dengan diskusi penyamaan persepsi terkait pengawasan tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024.

Pimpinan Bawaslu Kepulauan Selayar Divisi Hukum Pencegahan Parmas dan Humas Azmin Khaidar mengatakan rapat tersebut juga membahas mengenai strategi pencegahan terhadap potensi pelanggaran yang terjadi di Tempat Pemungutan Suara.

"Selain itu kami juga membahas mengenai titik rawan dan strategi pencegahan terhadap potensi pelanggaran yang terjadi di TPS, mulai dari persiapan sampai pemungutan dan penghitungan suara,” kata Azmin Haidar.

Kordiv HP2H Bawaslu Kepulauan Selayar Azmin Khaidar berharap Panwaslu Kecamatan menyampaikan ke jajarannya hingga tingkat Pengawas TPS untuk mengawasi proses Pemungutan dan Penghitungan Suara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Disamping itu, kami juga berharap agar masyarakat turut terlibat aktif dalam melakukan pengawasan bersama agar pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara dapat berjalan dengan baik tanpa ada pelanggaran yang terjadi,” tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com