SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dikunjungi Direktur RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba, Begini Kondisi Pasien Gizi Buruk - SULSELLIMA.COM

Dikunjungi Direktur RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba, Begini Kondisi Pasien Gizi Buruk

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -Direktur RSUD H.A.Suthan Dg Radja Bulukumba, dr.H.Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG(K), melakukan kunjungan ke pasien Gizi Buruk di ruangan Bungvile pada Senin, 5 Februari 2024 . 


Pasien bernama Nur Asisa Khumaerah (1 Tahun 4 Bulan), yang telah dirawat sejak 31 Januari 2024, merupakan warga kelurahan Caile KecamatanUjung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Dalam kunjungannya, dr.Rizal Ridwan Dappi, didampingi oleh Wadir Pelayanan Non Medik, Pengembangan SDM, Penelitian, dan Pengembangan DR. Asnarti Said Culla, SH.MH, serta Pejabat Pengelolaan BLUD. 

Kunjungan tersebut tidak hanya untuk memastikan perkembangan kesehatan pasien tetapi juga sebagai bentuk kepedulian sosial, seiring dengan perayaan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-64.

Direktur RSUD dr.H. Rizal Ridwan Dappi menyatakan, Kunjungan ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial. Pasien ini berasal dari keluarga kurang mampu dan belum memiliki Jaminan Kesehatan. Kita berusaha memberikan bantuan seoptimal mungkin dan kondisi pasien mengalami perbaikan yang membanggakan.

 "Alhamdulillah, keadaannya semakin membaik, perbaikan gizinya terus terpantau. Mungkin tidak berapa lama lagi, kesehatannya akan pulih kembali dan lebih baik," tambahnya.

Keluarga pasien turut merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan tersebut. Rosniar, ibu dari pasien, menyampaikan rasa terima kasih, 

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya Pak Dokter, atas kebaikan seluruh pihak yang turut membantu dan prihatin melihat keadaan kami. Semua kami serahkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa,"ungkap Ibu Rosniar

Kunjungan ini tidak hanya membawa kabar baik mengenai perkembangan pasien tetapi juga memancarkan kegembiraan di wajah pasien, menjadi suatu momen yang penuh haru. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com