SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Hadiri Peringatan HUT Bulukumba Ke-64 - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Hadiri Peringatan HUT Bulukumba Ke-64

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny.Eli Andi Erma menghadiri puncak peringatan hari Jadi Bulukumba yang Ke 64.


Rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Bulukumba ini dilaksanakan di Lapangan Pemuda Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Bentengnge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba,  Minggu (4/2/2024).

Hari jadi Bulukumba yang diperingati setiap 4 Februari tersebut kali ini mengusung tema "Improving Food Security And Economic Development For Better Future atau Peningkatan Ketahanan Pangan dan Pembangunan Ekonomi untuk Masa Depan yang Lebih Baik".

Masih seperti pada peringatan hari jadi tahun sebelumnya, pakaian serba hitam mewarnai acara Hari Jadi Bulukumba yang ke 64 tersebut.

Ratusan personel gabungan dari Kodim 1411 Bulukumba, Polres Bulukumba, Satpol PP, dan Dishub melaksanakan pengamanan jalannya seluruh rangkaian peringatan Hari Jadi Bulukumba.

Pengamanan hari jadi Bulukumba tersebut dipimpin oleh AKP Andi Huseng, S.H Kabag Ops Polres Bulukumba.

Peringatan hari jadi ini dihadiri oleh Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si Pj. Gubernur Sul-Sel, H. Andi Muchtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, H. A. Edy Manaf, S.Sos Wakil Bupati Bulukumba, H.Rijal, S.Sos Ketua DPRD Kab. Bulukumba.

Selain itu juga dihadiri oleh Forkopimda diantaranya AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M Kapolres Bulukumba, Letkol Inf. Kaharuddin Dj, S.Pd, M.Tr (Han) Dandim 1411/BLK, Cahyadi Sabri, SH, MH Kejari Bulukumba dan Ernawaty, SH,.MH, Ketua PN Bulukumba.

Serta Mut Zaini, S.Sos,MH, Kalapas Bulukumba, H.Mifdar S.Ag MH Ketua Pengadilan Agama Bulukumba, Muhammad Ali Saleng, SH, MH Sekda Bulukumba, Para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemda Bulukumba

Sementara tamu undangan dihadiri oleh Isnayani, SH, MH Anggota DPRD Prov. Sul-Sel, Para Bupati Se Sul-Sel yang sempat hadir dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono beserta seluruh personel, Staf dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Bulukumba yang ke 64 tahun.

Teriring doa AKBP Andi Erma Suryono, semoga Kabupaten Bulukumba semakin sukses kedepannya sesuai dengan tema tahun ini yakni peningkatan Ketahanan Pangan dan Pembangunan Ekonomi untuk Masa Depan yang Lebih Baik.

Kapolres berharap hari jadi Kabupaten Bulukumba sebagai momentum agar semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan, bersinergi dan berkolaborasi TNI-Polri pemerintah dan masyarakat khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman jelang pesta demokrasi pemilu 2024.

"Mari jadikan momentum hari jadi kabupaten Bulukumba ini untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan kita, dalam menyukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai." Pungkas Kapolres.

Setelah kegiatan hari jadi di lapangan pemuda, Pj.Gunernur Sulsel menggelar beberapa agenda diantaranya penandatanganan Prasasti, Pengguntingan Pita peresmian pemanfaatan Gedung Pinisi Satap Bulukumba.

Serta peninjauan gelar pangan murah dan Launching Bantuan Pangan Beras (Bulog), Launching Tokoh Pangan Panrita Lopi Center (TPID), Pemerikasaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah.

Selain itu Pj.Gubernur didampingi Forkopimda Kabupaten Bulukumba, mengunjungi Kantor KPUD Bulukumba dan gudang logistik KPUD Bulukumba dalam rangka mengecek kesiapan penyelenggara pemilu, serta menghadiri penanaman Sukun di Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com