SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Purnawirawan Polri Meninggal Dunia, Jajaran Kapolsek Bulukumpa Melayat Kerumah Duka - SULSELLIMA.COM

Purnawirawan Polri Meninggal Dunia, Jajaran Kapolsek Bulukumpa Melayat Kerumah Duka

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba, IPTU ABD RAHMAN MUBIN, S.Pd, bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Bulukumpa Ny. Rina Rahman, mengunjungi rumah duka Almarhum Aiptu (Purn) H. Muh. Amin di Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. 


Almarhum Aiptu (Purn) H. Muh. Amin, mantan anggota Polri yang pernah bertugas di Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba, meninggal dunia pada malam Minggu (11/02/2024) di kediamannya karena sakit.

Kapolsek Bulukumpa menyampaikan duka cita atas wafatnya Almarhum atas nama keluarga besar Polsek Bulukumpa. 

"Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, diampuni segala kesalahannya, dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal ibadahnya,"ucap Kapolsek.

Ketua Bhayangkari Ranting Bulukumpa, Ny. Rina Rahman, juga menyampaikan belasungkawa dan doa untuk Almarhum serta keluarga yang ditinggalkan. 

"Kami mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,"ungkap Ketua Bhayangkari Ranting Bulukumpa.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com