SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Antrian Panjang Kendaraan R2 dan R4 di APMS Selayar Pada Malam Hari, Diduga Mafia BBM - SULSELLIMA.COM

Antrian Panjang Kendaraan R2 dan R4 di APMS Selayar Pada Malam Hari, Diduga Mafia BBM

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Terpantau pada malam hari, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat telah berbaris mengantri memadati ruas jalan menuju pintu masuk dan keluar APMS di Kabupaten Kepulauan Selayar. Minggu (17/03/2024). Malam


Antrian tersebut terjadi di APMS Tanri Jaya Jalan Veteran Kota Benteng dan APMS Putriana jalan Poros Bandara Aroepala Parappa Kelurahan Putabang Kecamatan Bontoharu dalam keadaan tidak beroperasi (tutup). 

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber yang berdekatan kedua APMS tersebut menyebutkan bahwa antrian puluhan kendaraan itu sudah sering terjadi pada malam hari menjadi pemandangan yang lazim. Mereka diduga adalah para pemburu BBM jenis pertalite subsidi. 

Kegiatan yang dilakukan oleh pengantri BBM tersebut dinilai sangat merugikan para konsumen lainnya yang akan mengisi BBM jenis Pertalite keesokan harinya. 

”Iya pak, hampir tiap malam terjadi, jika ada informasi mobil tangki pertalite masuk di Selayar malamnya itu sudah dipenuhi antrian mobil dan motor bertangki besar seperti yang kita liat saat ini,” kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya. Minggu (17/03/2024).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa para pengantri tersebut diduga para penjual pengecer dan lainnya berperan menjadi pemasok BBM Pertalite kepada penjual pengecer. Sehingga ketersediaan BBM Bersubsidi jenis Pertalite cepat habis.

menurutnya fenomena antrian ini tidak akan pernah hilang jika terus dibiarkan begitu saja tanpa ada tindakan dari pihak kepolisian dan pemerintah untuk menertipkan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com