SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang BREAKING NEWS: Mayat Ditemukan Terdampar di Pinggir Pantai Pasimasunggu Timur Selayar - SULSELLIMA.COM

BREAKING NEWS: Mayat Ditemukan Terdampar di Pinggir Pantai Pasimasunggu Timur Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Dusun Balla Bulo Barat, Kecamatan Pasimasunggu, Timur Kabupaten Selayar. Pada senin tanggal 11 Maret 2024 sekitar pukul 20.30 wita.


Berdasarkan Informasi yang dihimpun sosok mayat ditemukan terdampar di Pinggir Pantai Pasimasunggu Timur Kabupaten Selayar Tampa identitas dan korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pratama Jampea untuk penanganan lebih lanjut. 

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu tampak menggunakan pelampung orange, mengenakan baju kaos coklat, celana panjang biru, dan berambut panjang. Wajahnya sulit dikenali karena membengkak kecoklatan, diduga telah meninggal dunia dalam waktu yang cukup lama.

Babinsa bersama aparat setempat telah bertindak cepat dalam menangani situasi tersebut, dengan menyerahtkan korban kepada pihak rumah sakit untuk proses  penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait terhadap penemuan jasad mayat tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com