SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M, menghadiri kegiatan gerakan pangan murah dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan di wilayah Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan tersebut digelar di Taman Kota kompleks Pasar Tua Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sul-sel. Pada Rabu (6/3/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Bulog Subdivre Bulukumba dan Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Bulukumba.

Pada kegiatan ini pihak Bulog subdivre Bulukumba bersama pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Bulukumba menjual bahan atau paket sembako dengan harga terjangkau kepada warga.

Terlihat puluhan warga sangat antusias memadati kegiatan gerakan pangan murah ini, yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian secara simbolis bantuan bagi warga kurang mampu berupa paket sembako yang dibeli dengan harga subsidi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bulukumba juga berpartisipasi dengan berbelanja sembako serta membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kestabilan pasokan dan harga pangan di wilayah Kabupaten Bulukumba.

"Semoga melalui gerakan pangan murah ini dapat bermanfaat dan paling penting dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari." Harap Kapolres.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Muhammad Ali Saleng, Sekretaris Daerah Bulukumba, Norin Samma Wakil pimpinan cabang Bulog Bukukumba, Kapten Sahabuddin Kasdim 1411/Blk dan Rosita Ayu Setyari Utami Mewakili Kajari Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com