SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Musrembang RKPD 2025, Mendorong Perencanaan Pembangunan Berkelanjutan - SULSELLIMA.COM

Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Musrembang RKPD 2025, Mendorong Perencanaan Pembangunan Berkelanjutan

BULUKIMBA, SULSELLIMA.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, H. Rijal, S.Sos, turut serta dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025. Acara tersebut digelar di Gedung Phinisi, Kabupaten Bulukumba, pada hari Selasa (26/3/24).


Tidak hanya H. Rijal, namun juga Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf, didampingi oleh Wakil Bupati, H. Andi Edy Manaf, S.Sos, serta Kepala Dinas Pembangunan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Selatan. Turut hadir pula perwakilan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bulukumba, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutanya, H. Rijal menyoroti pentingnya kegiatan hari ini, terutama dalam konteks perencanaan pembangunan Kabupaten Bulukumba ke depannya. Ia menjelaskan bahwa Musrembang memiliki peran strategis dalam menyampaikan dokumen hasil penelaahan pokok-pokok pikiran DPRD. 

"Dokumen tersebut mencakup daftar permasalahan beserta saran dan pendapat, yang didasarkan pada hasil penyerapan aspirasi melalui reses, dialog dengan mitra kerja OPD, serta kunjungan kerja dewan yang telah disinkronkan dengan prioritas pembangunan,"ungkapnya.

Kehadiran Ketua DPRD Bulukumba dan para pemangku kepentingan lainnya dalam Musrembang RKPD 2025 menunjukkan komitmen mereka untuk memperkuat sinergi dalam perencanaan pembangunan, demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com