SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Reses Masa Sidang II di Desa Dampang, Ketua DPRD Bulukumba di Apresiasi Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Reses Masa Sidang II di Desa Dampang, Ketua DPRD Bulukumba di Apresiasi Masyarakat

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Ketua DPRD, H.Rijal, S.Sos menemui konstituen di Desa Dampang,Kecamatan Gantarang dalam rangka reses masa sidang II tahun 2023-2024, Jumat 8 Maret 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dampang Muhardi, bersama puluhan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan sambutannya, Kepala Desa Dampang, Muhardi mengapresiasi Ketua DPRD Bulukumba yang telah mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat selama menjabat sebagai wakil rakyat.

“Kami mengucapkan terimaksih kepada bapak ketua DPRD Bulukumba, yang telah menjadi penyambung aspirasi masyarakat dengan memperjuangkan berbagai aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat. Semoga dengan masukan-masukan kita, Pak Ketua mampu memperjuangkan harapan kami, semoga program kita yang tidak terakomodir dana desa, bisa diperjuangkan oleh pak ketua,” kata Muhardi.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan harapan agar kedepannya penerangan jalan di Desa Dampang, dapat lebih ditingkatkan.

"Dengan apa yg telah dipersembahnkan pak ketua kepada kita, semoga tahun ini, beliau mampu mewujudkan program kepada kita, yakni penerangan lampu jalan,” harap Kades Dampang.

Sementara itu, Ketua DPRD Bulukumba H Rijal, dihadapan masyarakat Desa Dampang berjanji akan memperjuangkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir pada kegiatan reses ini, apa yang menjadi masukan dan aspirasi dari masyarakat hari ini Insyaallah akan saya memperjuangkan dan ada beberapa program yang diharapkan dan diusulkan oleh masyarakat, alhamdulillah telah berhasil direalisasikan” ungkap H Rijal.

Selain itu, politisi muda PPP itu, juga menyampaikan bahwa amanah yang diembannya, seluruh catatan aspirasi yang diterima saat reses bakal diwujudkan.

“Inilah catatan kami, untuk diperjuangkan dalam rapat, kami ingin Desa Dampang menjadi desa yang terang, Insyaallah amanah yang kami emban ini, akan kucurkan program yang diinginkan oleh masyarakat,” jelasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com