SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tingkatkan PAM Obvit, Babinsa Koramil 1415-04/Bontomatene Bantu ASDP - SULSELLIMA.COM

Tingkatkan PAM Obvit, Babinsa Koramil 1415-04/Bontomatene Bantu ASDP

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Salah satu tugas pokok TNI untuk mengamankan Objek Vital (Obvit) Nasional yang bersifat strategis, untuk itu sebagai Babinsa, Serka Hamdan yang di wilayah teritorialnya terdapat Pelabuhan yang aktif melayani penyeberangan antar Pulau, mendapatkan perintah agar PAM membantu pihak ASDP Selayar, Selasa (19/03/2024).


Kegiatan Pengamanan (PAM) yang dilaksanakan salah satu anggota Kodim 1415/Selayar ini juga dalam rangka monitoring aktivitas bongkar muat barang dan penumpang Kapal Feri di Pelabuhan Pamatata, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar sampai dengan trip ke 2 atau ke 3 penyebrangan.

Selama memasuki bulan suci Ramadhan saat ini dan menjelang arus mudik Lebaran mendatang telah mulai dipantau adanya peningkatan jumlah penumpang dan kendaraan yang keluar masuk di Selayar. Sehingga perlu perlu dilaksanakan pengamatan yang ekstra guna mencegah adanya tindakan kriminal atau barang-barang yang mencurigakan masuk dan keluar Selayar.

Selama pelaksanaan kegiatan, Serka Hamdan dan Bhabinkamtibmas mendampingi pihak ASDP, Perhubungan Darat dan Satpol PP mengawasi hilir mudiknya penumpang dari Pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba dan juga yang akan berangkat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com