SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Bontobangun Selayar Ditemukan Meninggal di Sungai, 2 Hari Menghilang di Kebunnya - SULSELLIMA.COM

Warga Bontobangun Selayar Ditemukan Meninggal di Sungai, 2 Hari Menghilang di Kebunnya

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Setelah proses pencarian sejak 2 hari lalu, Sahibo, warga Dusun Bitombang Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, berhasil ditemukan.


Salibo (70) dinyatakan hilang oleh kerabatnya, 6 Maret 2024 lalu. 2 hari sebelumnya, ia berpamitan untuk mengunjungi kebunnya.

Pihak keluarga juga telah melakukan pencarian 12 jam lamanya, hingga akhirnya, menurunkan Basarnas untuk membantu.

Alhasil, pencarian yang dilakukan sejak pukul 06.00 WITA, membuahkan hasil. Korban ditemukan pukul 15.30 WITA, Jumat 8 Maret 2024.

Korban ditemukan telah tewas di anak sungai yang tak jaih dari kebun miliknya. Sementara, sebelumnya, bekar korban juga telah ditemukan membasi.

Laporan yang diterima dari Basarnas, tim gabungan melibatkan BPBD Selayar menuju lokasi kejadian.

"Sampai di lokasi kami koordinasi dgn keluarga korban dan warga sekitar kemudian langsung menuju kebun korban dan melaksanakan pencarian," Demikian laporan yang diterima.

Korban kini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Mengenai penyebab korban meninggal, belum diketahui lebih lanjut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com