SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Desa Bontomalling dan Tripides Memimpin Pembersihan Pantai - SULSELLIMA.COM

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Desa Bontomalling dan Tripides Memimpin Pembersihan Pantai

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Tripides Bontomalling, dalam usahanya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, menggerakkan warga Desa Bontomalling untuk membersihkan pantai di Dusun Biropak, Kecamatan Pasimasunggu Timur pada Kamis (7/3/24). 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Desa Bontomalling, Serda Asmanda, bersama dengan Kepala Desa Andi Suhri dan Kapospol Pasimasunggu Aipda Abd. Rajab.

Serda Asmanda menjelaskan bahwa penanggulangan masalah sampah merupakan prioritas utama pimpinan TNI-AD, yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, sebagai bagian dari strategi untuk mengatasi banjir dan penyakit.

"Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian Tripides Bontomalling terhadap kebersihan lingkungan, serta merupakan bentuk dukungan kami terhadap program TNI-AD dalam pencegahan banjir dan penyakit," tegasnya.

Serda Asmanda juga menekankan bahwa kegiatan semacam ini berperan penting dalam mempererat hubungan antara Babinsa, Kepala Desa, dan masyarakat setempat, serta sebagai sarana untuk membangun silaturahmi dan keakraban di antara mereka.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com