SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Babinsa Kelurahan Palampang Ajarkan Materi PBB kepada Siswa SMA 10 Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Babinsa Kelurahan Palampang Ajarkan Materi PBB kepada Siswa SMA 10 Bulukumba

 

Pelda Amrullah tanamkan nilai nilai Wawasan Kebangsaan dalam materi PBB ke siswa SMA 10 Bulukumba ||Foto:Ist 

Menanamkan Sikap Disiplin dan Kepribadian Tinggi: Pembinaan Wawasan Kebangsaan oleh Pelda Amrullah

BULUKUMBA, SULSELLIMA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) di Kabupaten Bulukumba kembali menunjukkan dedikasinya dalam meningkatkan wawasan kebangsaan siswa SMA. 

Termasuk Babinsa Kelurahan Palampang, Pelda Amrullah, hari ini Senin, 1 April 2024 melaksanakan kegiatan pendidikan kebangsaan dengan materi PBB (Pelatihan Baris Berbaris) di  SMA 10  Bulukumba. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang semangat kebangsaan dan disiplin kepada generasi muda, serta melatih keterampilan dasar dalam kegiatan baris berbaris.

"Pendidikan kebangsaan sangat penting untuk diberikan kepada siswa, karena mereka adalah generasi penerus bangsa. Melalui pelatihan seperti ini, kami berharap dapat membentuk karakter yang tangguh dan disiplin pada para siswa," ucap Pelda Amrullah. 

Siswa-siswa yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan bersemangat untuk belajar. Mereka menganggap bahwa pelatihan ini memberikan pengalaman baru dan meningkatkan rasa kebangsaan serta kebersamaan di antara mereka.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan siswa-siswa SMA 10  Kabupaten Bulukumba dapat menjadi generasi yang lebih berkualitas, memiliki kepemimpinan yang baik, serta siap menghadapi tantangan masa depan demi kemajuan bangsa dan negara. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com