SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Babinsa Koramil 1415-03/Pasimarannu Bersama Warga Bersihkan Pasar Rakyat Pasimarannu - SULSELLIMA.COM

Babinsa Koramil 1415-03/Pasimarannu Bersama Warga Bersihkan Pasar Rakyat Pasimarannu

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Babinsa jajaran Koramil 1415-03/Pasimarannu, Serda Munandar, memimpin aksi karya bakti pembersihan pasar bersama warga di Pasar Rakyat Pasimarannu, Desa Bonerate, Kecamatan Pasimarannu. Senin (22/4/24)


Kegiatan pembersihan pasar Babinsa dan warga sekitar Pasar Rakyat Pasimarannu. Mereka memulai dengan membersihkan selokan-selokan dan parit-parit yang selama ini tertutup oleh tanah dan sampah, akibat ulah pengunjung pasar yang tidak membuang sampah pada tempatnya.

Serda Munandar menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat, serta sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya wabah penyakit akibat lingkungan yang tidak bersih.

"Tak hanya itu, kami sebagai Babinsa juga bertekad untuk membantu masyarakat menciptakan pasar tradisional yang bersih, sehat, dan tertata dengan baik, agar masyarakat dapat merasa nyaman saat berbelanja dan berjualan," tambahnya.

Serda Munandar juga mengajak warga, terutama para pedagang, untuk lebih peduli dan aktif dalam menjaga kebersihan di sekitar tempat berjualan. Menurutnya, kebersihan pasar merupakan tanggung jawab bersama untuk mencegah berbagai macam penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kotor.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com