SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Maros Chaidir Syam dan Haji Rusdi Perkuat Tali Persaudaraan di Liburan Idul Fitri - SULSELLIMA.COM

Bupati Maros Chaidir Syam dan Haji Rusdi Perkuat Tali Persaudaraan di Liburan Idul Fitri

Moment silaturahmi Bupati Maros Andi Chaidir Syam bersama kader PAN terpilih DPRD Bulukumba Haji Muh. Rusdi, Jumat (12/4) di lingkungan Harue Kecamatan Bulukumpa ||Foto:dok_sulsel5



BULUKUMBA,SULSELLIMA  - Dalam suasana Idul Fitri yang penuh kebahagiaan, Bupati Maros,  Chaidir Syam, melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Haji Muh. Rusdi, anggota DPRD terpilih Kabupaten Bulukumba, di Lingkungan Harue Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, Jumat sore, 12 April 2024. 


Orang nomor satu di Butta Salewangang itu, yang tengah menikmati liburan bersama keluarga di pantai Pasir Putih Bira, memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi dengan beberapa kerabat serta bertemu dengan Haji Rusdi, seorang sahabat lama. 

Kedua tokoh ini telah menjalin persahabatan selama belasan tahun.

"Senang sekali bisa berkunjung ke kediaman Haji Rusdi di momen spesial ini, apalagi kita bisa ngopi bersama di depan rest area Michino Eki," ungkap Chaidir Syam.

Pada kesempatan itu, Chaidir Syam, yang juga Ketua DPD PAN Maros, menyampaikan selamat kepada Haji Rusdi atas terpilihnya  sebagai anggota DPRD Bulukumba di Pileg 14 Februari lalu. 

"Ini adalah bentuk amanah yang besar dari masyarakat Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale, dan saya yakin Haji Rusdi akan menjalankan tugasnya dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, Haji Rusdi menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan ini. "Kami memang tidak menyiapkan banyak hal, namun alhamdulillah Pak Bupati bisa menikmati beberapa buah musiman seperti durian, manggis, dan langsat yang kebetulan sedang berlimpah," cerita Haji Rusdi dengan semangat.

Di akhir pertemuan, Chaidir Syam, yang pernah menjadi Ketua DPRD termuda di Sulawesi Selatan, menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada keharmonisan dan kemajuan Maros, bukan pada Pilkada yang akan datang. 

"Yang terpenting bagi kami adalah menjaga dan memperkuat hubungan baik ini, demi kemajuan Maros dan juga Bulukumba," pungkasnya. ***


Penulis: Tim Sulsel5

Editor: Andi Awal Tj

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com