SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Kunjungi Lapas Taccorong Bukukumba, Pantau Hari Bebas Besuk - SULSELLIMA.COM

Kapolres Kunjungi Lapas Taccorong Bukukumba, Pantau Hari Bebas Besuk

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) kelas IIA Taccorong Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/4/2024) kemarin.


Kunjungan ini dalam rangka memantau kegiatan hari bebas membesuk warga binaan oleh keluarga masing-masing di lapas tersebut.

Dalam suasana lebaran ini Lapas Taccorong Kabupaten Bulukumba tidak membatasi keluarga yang datang membesuk termasuk hari berkunjung.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Lapas Taccorong Kabupaten Bulukumba setia perayaan hari besar seperti saat ini dalam suasana lebaran idul Fitri 1445 hijriah.

Sejumlah personel gabungan dari Polres Bulukumba dan Kodim 1411/Blk melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan.

Saat berkunjung, Kapolres Bulukumba disambut dan didampingi oleh Mut Zaini Kepala Lapas Taccorong Kabupaten Bulukumba.

Kapolres menyampaikan apresiasi kepada jajaran Lapas Taccorong Kabupaten Bulukumba yang telah melaksanakan kegiatan yang positif ini.

"Hal ini memberikan kesempatan atau hak para warga binaan untuk bertemu dengan keluarga masing-masing khususnya dalam suasana lebaran idul Fitri." Ucap Kapolres.

"Para warga binaan terlihat bahagia berjumpa bersama keluarga tercinta tanpa di batasi waktu berkunjung." Pungkasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com