SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Purna Praja Bulukumba Berbagi dalam Rangka Buka Puasa dan Bakti Sosial Bersama Bupati - SULSELLIMA.COM

Purna Praja Bulukumba Berbagi dalam Rangka Buka Puasa dan Bakti Sosial Bersama Bupati


BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM
- Dalam semangat kebersamaan yang membara menjelang bulan Ramadan, Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Bulukumba mengadakan acara berbuka puasa dan kegiatan bakti sosial bersama Bupati.


Acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan rasa kepedulian ini menjadi kesempatan bagi DPK-IKAPTK Bulukumba untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memperkuat hubungan alumni dengan pemerintah daerah.

Tidak hanya itu, DPK-IKAPTK Bulukumba juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada yang membutuhkan. Para pengurus dan anggota DPK-IKAPTK menyambangi beberapa panti sosial dan panti asuhan untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Bupati Bulukumba mengucapkan apresiasi atas kontribusi dan kepedulian DPK-IKAPTK Bulukumba dalam mempererat hubungan antara alumni serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi upaya Purna Praja Bulukumba dalam mempererat hubungan antar anggota serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Mari kita terus bersinergi untuk kebaikan bersama," kata Bupati Bulukumba.

Ketua IKAPTK Bulukumba juga menambahkan, bahwa pihaknya dari DPK-IKAPTK Bulukumba merasa bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Semangat kepedulian sosial adalah nilai yang kami junjung tinggi sebagai Purna Praja. 

"Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar."ungkapnya

Dengan semangat kebersamaan dan bakti sosial yang ditekankan, DPK-IKAPTK Bulukumba tetap berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com